Thursday, August 23, 2007

Penjual Nasi Uduk

Wah job role-ku di project nambah niy... aku jadi penjual nasi uduk :-)
Pesenan banyak banget Coy... 9 nasi uduk, 1 pisang goreng, 12 tempe goreng,... (masih banyaklagi niy...)
Hari ini aku dateng ke kantor yang gedungnya nan jauh ke belakang dengan 3 bawaan yang berat : tas ransel tercinta-ku, tas laptop-ku, dan... 1 tas kresek merah merona yang isinya pesenan temen-temen tercinta-ku.... berat Coy!!!!
Usul niy... gimana kalau ada sukarelawan yang mau jemput aku... n bawa-in barang ini sampe ke lt-4???? Untung aja ada lift... kalau gak... huuuuuhhh... (tak bisa dideskripsikan dengan kata-kata..). Hahahahaa....
Udin.... kamu liat aku bawa berat-berat kok malah diem aja... waduh... untuk Udin bayar 2x lipat ya!
Btw maap ya mbak Paly... pesenan-nya gak kecatet :-)

Penjual nasi uduk : "Nasi uduk.... duk..... Gorengan.... gorengan... " (eh OB aja dikasih tip 5000,- trus tip buat aku berapa donk?) :-( huhuhuhuhu....

No comments: