Tuesday, August 21, 2007

bingung atau linglung??

Masuk hari ke-dua sejak dibagiin kerjaan ngurusin infotype non payroll, tapi masih bingung ngisi kolom-kolom yang ada??hehe ke laut aja lo!!!di terangin bolak balik masih gak ngerti juga...Mana si udin a.k.a Dino a.k.a Mpu Gondrong disapear mode : on lagi!!! jadi tambah bingung deh mau nanya ama sapa..
tadi sih dia bilangnya mau ke depan (gedung depan .red), dari pada gue yang ditanyain macem2 ama Pak Dody.. gue juga mau "menghilang" ah... 30 menit kemudian gue ikutan ke gedung depan, dengan alesan ngambil undangan si naonk... gue berhasil menghilang dengan sukses... 45 menit mondar mandir tiba waktunya makan siang so waktu yang begitu lama terasa begitu cepat *hehe selalu aja begini, kalo kita nikmatin apa yg kita kerjain waktu akan terasa begitu cepat, sebaliknya kalo kita bosen sama apa yg kita kerjain, waktu terasa jalan ditempat*

Habis makan siang balik lagi deh ke ruang project, bingung gue ngeliatin yang lain .. ada yang meeting, ada yang diskusi, ada yang komat kamit, ada yang sibuk (atau pura2 sibuk?? tak tau lah) corat-coret, ada yg lagi telpon, dan saya terjebak dalam kebingungan sendiri.. si Udin belum menampakkan batang hidungnya!!

Buka file excell yang kira2 sudah terisi setengah halaman.... bolak-balik gue baca lagi... tapi masih bingung mau masukin apa ke kolom "Personal Data" , "Appraisals" , "Internal Medical" ,"Education/Training". (halah tuh kan gue jadi inget kerjaan lagi)....

Horeeeee....!!! si Udin dateng.... Asyik-asyik... bentar lagi gue gak bakalan bingung lagi.. bakal ada nih bahan untuk diskusi or sekedar coret2 kayak yang lain ama si Udin... eh di ajakin sholat ama si Dino (a.k.a Udin.. hehehe merasa bersalah gue memanggil namanya dengan Udin.. selanjutnya Dino deh).. Oh iya gue blm sholat!!!

=======tik..tok..tik..tok===============

sholat selesai... gue udah siap duduk manis di depan PC, wah bentar lagi gue mau nanya ah soal kebingungan gue sama si Dino... tapi dia lagi buka email... tiba2 sejenak kemudian dino menutup windows outlook express nya, sambil nge-lock dia bilang "wah gue harus ke depan nih" ...... waks???? "TIDAAAAAAAAAAAKKKKKKKKK!!!!!!"

God!!! gue kembali linglung.....

Di upload jagoan ndut (Main group : MD&BEN)

No comments: